Hi! I am a Financial Consultant from AXA Financial Indonesia

This web was created to everyone who need a financial consultant and planner. With this web I want to introduce AXA Financial Indonesia saving product such as MAESTRO LINK PLUS for your future's financial choice.

Sunday, September 17, 2006

Financial Consultant from AXA Financial Indonesia

Assalamu’alaikum… Selamat Pagi… apa kabar anda semua… Luar biasa bukan!! Perkenalkan saya Yulia Fitri biasa dipanggil Fitri.. atau Yulfit.. Saya Financial Consultant dari PT AXA Financial Indonesia (AXA FIND).. bagian dari AXA Group Perusahaan Jasa Keuangan dari Perancis, dengan peringkat No. 1 di dunia… Kantor Pusat AXA FIND terletak di AXA Center Ratu Plaza 2 - 6 th Fl, Jl. Jend. Sudirman Jakarta Pusat. Utk lebih meyakinkan anda saya sudah lulus ujian asuransi yang diselenggarakan AAJI dan Singapore University lho.

Melalui blog ini saya ingin mengajak anda semua.. untuk menabung guna mempersiapkan masa depan yang lebih baik bagi orang-orang terkasih istri/suami.. putra putri tercinta…

Sudahkah anda menabung untuk Dana Pendidikan putra-putri anda, Biaya pernikahan mereka.. atau adakah Dana darurat jika musibah sakit atau kecelakaan terjadi pada diri anda atau keluarga… Siapkah anda untuk pensiun suatu saat?

Dari pengalaman banyak orang … tabungan konvensional atau deposito saja.. ternyata tidak cukup untuk mengcover kebutuhan hidup yang pertumbuhannya begitu pesat seiring dengan meningkatnya inflasi… karena tabungan dan deposito pertumbuhannya lambat atau cenderung stagnan saat ini.

Anda masih memerlukan proteksi… perlindungan asuransi.. untuk itu saya ingin mengajak anda untuk menyisihkan sebagian saja dari dana yang sudah anda tabung untuk di tabung di rekening AXA FINANCIAL INDONESIA.

Melalui rekening MAESTRO LINK PLUS .. anda bisa menabung untuk kebutuhan jangka panjang dan menengah.. dengan benefit tambahan yang saya yakin pasti berguna untuk anda dan keluarga.

TIPS OF THIS WEEK
Menabung Rp 750.000 setiap bulan di AXA Financial = Membeli 2,5 gram emas 24 karat (99,99%). Prinsipnya sama, sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukit.

Hanya dibanding pertumbuhan investasi emas yang relatif stabil, Maestro Link pertumbuhannya lebih berfluktuasi dengan jenis investasi yang bisa diatur sesuai keinginan sendiri. Dan nasabah tidak perlu pusing menyediakan tempat penyimpanan yang aman.

Sediakan dana yang mudah dicairkan saat panggilan darurat datang tiba2..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home