Hi! I am a Financial Consultant from AXA Financial Indonesia

This web was created to everyone who need a financial consultant and planner. With this web I want to introduce AXA Financial Indonesia saving product such as MAESTRO LINK PLUS for your future's financial choice.

Monday, November 03, 2008

TIPS MENGHADAPI KRISIS MONETER

  1. Jangan panik. Kalau si Kaya panik bagaimana dengan si Miskin?
  2. Harta tidak dibawa mati.. So kalau sekarang nilainya sedang berkurang, bukan berarti bunuh diri kan.
  3. Emas perkembangannya memang fluktuatif alias volatile. Tapi dari masa ke masa, Emas adalah investasi yang relative stabil pertumbuhannya.
  4. Kalau anda menginvestasikan uang anda berarti anda berfikir untuk usaha jangka menengah atau jangka panjang… jadi berharap krisis ini akan segera berakhir, dan saham mulai rebound.
  5. Unit link masih merupakan jenis investasi yang menarik. Memang saat ini kalau anda menempatkan investasi di saham/equity 100% nilainya sedang turun. Tetapi jumlah unit link anda tetap kan.
  6. Unit link di AXA bisa di switching ke jenis investasi Cash Plus yang relative aman resikonya, dengan profit sedikit di atas deposito.
  7. Jangan ikut-ikutan borong dollar. Transaksilah dalam rupiah.
  8. Jika anda pengusaha yang terbiasa export import. Carilah alternative barang spesifik daerah yang bisa dieksport antar kota atau antar pulau.
  9. Jika anda punya lahan tidur, tanami dengan hasil bumi yang bermanfaat dengan sistem bagi hasil.
  10. Manfaatkan lahan tidur, lahan kosong, untuk usaha agribisnis, hasilnya bagikan kepada orang-orang yang sedang terkena imbas krismon pengangguran, korban phk, penurunan pendapatan dll.
  11. Saat krisis seperti ini seharusnya para politikus, caleg, ekonom dan teknokrat bersatu... bukannya sibuk jadi komentator yang membuat down pelaku usaha.
  12. Tidak ada orang/partai yang mampu mengatasi krisis ini sendiri... saatnya gotong royong dibangun kembali... bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh.
  13. Saat krisis, saatnya berhemat... saat ini anda membutuhkan proteksi untuk diri sendiri dan keluarga...Maestro Link Plus Golden Years, Lady Care, University Plan, Super Protection Plant dan Maestro Link Syariah...siap menjawab kebutuhan financial Anda.
  14. Ilustrasinya dengan membuka polis di AXA Fi - Usia 30-an, Premi Rp. 12 Juta/thn, minimum 5 x, anda akan diproteksi UP Rp. 250 juta sampai dengan Usia 99.
  15. Anda perlu konsultan financial atau konsultan agribisnis, hubungi saya di 0817-112901

0 Comments:

Post a Comment

<< Home